Cara Pintar Cetak Duit

Bikinduit selain menawarkan E-book juga menawarkan program afiliasi yang cukup menarik. Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa bergabung dalam program tersebut. Anda akan mendapatkan peluang untuk "Bikin Duit".Kesempatan hanya datang satu kali, raih mimpi anda untuk mendapatkan penghasilan. Silahkan klik disini
-------------------------------------------------------------------------------------

Jurnalis tak Dilarang untuk Kaya
Jurnalis atau lebih dikenal dengan istilah wartawan, merupakan profesi yang sangat mulia. Mencoba menyajikan informasi yang akurat, yang dibutuhkan oleh masyarakat, bahkan tak jarang nyawa sang jurnalis terancam hanya ingin mendapatkan sebuah informasi atau menyajikan berita.
Menjaga idealis bagi sang jurnalis sangatlah penting agar kredibilitas dapat terjaga dengan baik untuk menuju sang jurnalis sejati, tidak lacur, tidak mudah menerima amplop atau suap. Dan yang lebih penting adalah menyampaikan informasi sesuai fakta, tidak melakukan kebohongan public. Pembaca benar-benar membaca apa yang sebenarnya terjadi, karena itu memang hak public.
Namun dibalik profesi yang mulia itu, keuangan sang jurnalis tidak jauh beda dengan masyarakat umum, kendati memilik relasi baik kelas atas hingga kelas tukang becak.
Bahkan terkadang dapur rumah tangga sang jurnalis sulit mengepul, sangat ironis sekali bagi mereka yang tetap menjaga idealis. Sebagian besar sang jurnalis pensiun dengan mendapat dana pas-pasan bahkan ada yang tidak memiliki dana pensiun, menyedihkan tak ada yang peduli dengan kondisi tersebut.
Sering kali kita temui rekan-rekan jurnalis terpaksa banting setir menjadi pegawai atau mengeluti profesi lain hanya karena persoalan keuangan.Ada anggapan sang jurnalis tidak boleh kaya, tidak boleh mencari pekerjaan sampingan. Kalaupun mereka kaya patut dicurigai mendapat suap dari pihak-pihak tertentu.Anggapan tersebut keliru, perlu diluruskan. Tak ada aturan yang melarang sang jurnalis untuk kaya dan memiliki usaha. Sang jurnalis boleh kaya bahkan boleh jadi miliuner, asalkan berusaha di jalan yang benar sesuai aturan. Tetap menjaga profesionalisme dan idealisme.
Untuk itu bagi rekan-rekan jurnalis hendaknya dapat membuka mata dan memanfaatkan kesempatan yang ada, maupun peluang di depan mata untuk menambah penghasilan dengan cara-cara yang santun dan benar.
Cobalah rekan-rekan jurnalis kunjungi "tempat bikin duit" siapa tahu anda mendapatkan hal yang baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjual Produk

Promosi Blog Anda

Memulai Bisnis Online II