Mengenal Program afiliasi

Afiliasi program adalah program kerjasama yang ditawarkan oleh sebuah situs dengan tujuan untuk menjual produk, jasa, maupun keanggotaan dengan sistem bagi hasil. Afiliasi program sangat menguntungkan bagi anda yang ingin meningkatkan penghasilan tambahan tanpa mengganggu aktivitas kerja tetap anda.
Karena anda hanya butuh waktu 1 - 2 jam untuk online internet agar pendapatan anda dapat semakin bertambah setiap saat!


Alasan Mengikuti Program Afiliasi

Program afiliasi bisa menambah uang Anda. Begitu banyak kesempatan bisnis di Internet. Hampir semuanya memang membutuhkan dana. Tetapi, tidak dengan program afiliasi!
Beberapa alasan mengapa anda harus mempertimbangkan untuk bergabung dengan progran afiliasi dari rumah anda, yakni:

    1. Bergabung dengan program afiliasi tidak perlu mengeluarkan dana. Benar-benar tidak perlu! Anda dapat bergabung dengan sebuah program afiliasi tanpa harus mengeluarkan biaya dan dapat segera mempromosikan produk anda.

    2. Sarana dan prasarana untuk pemasaran lewat internet sudah disediakan untuk anda. Sebuah situs web yang menawarkan program afiliasi yg 'bagus' pasti akan memberikan banyak sarana afiliasi pemasaran yang bersifat 'siap pakai'. Anda hanya tinggal meng- 'copy dan paste' dan memasukkan kode afiliasi anda. Kemudian, mulailah menjual.

    3.Bergabung dengan program afiliasi sangat sederhana, mudah untuk mulai mempromosikan dan lebih daripada itu semua Anda tidak akan rugi atau harus memiliki modal.

    4. Jika salah satu program afiliasi tersebut tidak berjalan, anda dapat meninggalkannya dan bergabung dengan program afiliasi lainnya.

    5. Bagaimana caranya? Kunjungilah situs-situs yang menyediakan afiliasi program dan bacalah!! baik-baik aturan yang mereka berikan sehingga anda yakin dan berhasrat untuk ikut aktif!! dalam program tersebut.

    6. Anda dapat memulainya dengan mengunjungi situs atau affiliasi yang terdapat pada kategori situs atau kategori affiliasi di bawah ini:

    Beberapa situs yang menyediakan program afiliasi:

    tripod.com

    bravenet.com

    bravehost.com

    blogger.com

    blogspot.com

    multiply.com

    wordpress.com

    eexweb.com


    Beberapa Contoh Program Afiliasi

    http://bikinduit.com

    http://ngeblogdapetduit.com

    http://adsenseblackmagic.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjual Produk

Promosi Blog Anda

Memulai Bisnis Online II